Diskusi dengan Pembimbing & Belajar Laravel (Route)

 

Gambar Hanya Ilustrasi

    Pada tanggal 3 Oktober 2023, saya terlibat dalam diskusi mendalam dan mendapatkan bimbingan yang berharga dari mentor terkait tantangan yang saya hadapi dalam proyek yang sedang saya kerjakan. Sesi ini menjadi momentum penting di mana saya dapat menguraikan secara detail permasalahan yang saya alami, mendiskusikan berbagai opsi solusi, dan menerima masukan yang berharga dari pengalaman mentor. Diskusi ini tidak hanya membantu saya mengidentifikasi solusi potensial, tetapi juga memberikan sudut pandang baru yang memperkaya cara pandang saya terhadap proyek.

    Selain itu, hari ini saya juga fokus dalam mempelajari bagian routes sederhana dari framework Laravel. Saya mengalokasikan waktu untuk memahami konsep dasar terkait bagaimana routes berperan dalam menentukan tata letak URL dan arah aliran permintaan (request) dalam aplikasi Laravel. Dalam pembelajaran ini, saya mencoba mengimplementasikan routes sederhana sebagai fondasi dalam memahami bagaimana Laravel mengelola navigasi antara halaman-halaman dan aksi-aksi dalam aplikasi web. Hal ini menjadi langkah awal yang penting dalam memahami landasan framework ini, yang saya yakin akan menjadi landasan yang kokoh dalam perjalanan pengembangan proyek-proyek berbasis Laravel di masa mendatang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diskusi Dengan Tim Magang

Melanjutkan Mengecek Bios Version di FK

Mempelajari tentang Proxmox dan Konfigurasi Proxmox