Melanjutkan Implementasi Port Forwarding di Proxmox

Port Forwarding di Proxmox

    Pada tanggal 26 Oktober 2023, saya meneruskan langkah-langkah implementasi port forwarding di lingkungan Proxmox. Fokus saya adalah pada eksekusi praktis dari konfigurasi port forwarding yang telah dipelajari sebelumnya. Proses ini melibatkan langkah-langkah konkret dalam mengatur pengalihan lalu lintas dari alamat IP publik ke mesin virtual (VM) tertentu melalui port tertentu di lingkungan Proxmox.

    Saat melanjutkan implementasi port forwarding, saya melakukan konfigurasi yang diperlukan dalam antarmuka Proxmox untuk memastikan lalu lintas yang datang melalui alamat IP publik diarahkan dengan benar ke VM yang diinginkan, menggunakan port forwarding untuk pengaturan port tertentu. Langkah-langkah ini memungkinkan saya untuk mendapatkan pengalaman praktis dalam mengelola aliran lalu lintas eksternal ke mesin virtual secara lebih spesifik melalui alamat IP publik yang ditentukan dengan penggunaan port forwarding yang tepat. Implementasi ini menjadi langkah penting dalam memperluas pemahaman saya tentang manajemen lalu lintas di lingkungan virtualisasi seperti Proxmox.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diskusi Dengan Tim Magang

Melanjutkan Mengecek Bios Version di FK

Mempelajari tentang Proxmox dan Konfigurasi Proxmox