Mempelajari tentang Ardunio NodeMCU

    

Gambar NodeMCU


    Pada tanggal 17 Oktober 2023, saya memfokuskan waktu untuk mempelajari Arduino NodeMCU sebagai salah satu bahan yang akan saya gunakan dalam Skripsi saya. Arduino NodeMCU adalah platform pengembangan yang menggabungkan kemampuan Arduino dengan koneksi WiFi yang terintegrasi.

    Saya mengalokasikan waktu untuk memahami prinsip-prinsip dasar, fungsionalitas, serta kemampuan yang dimiliki oleh Arduino NodeMCU. Proses pembelajaran ini melibatkan eksplorasi mengenai cara kerja, penggunaan, dan kemungkinan penerapan dari platform ini dalam konteks yang terkait dengan topik Skripsi yang sedang saya teliti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diskusi Dengan Tim Magang

Melanjutkan Mengecek Bios Version di FK

Mempelajari tentang Proxmox dan Konfigurasi Proxmox