Percobaan Menampilkan data Log Proxmox

 

Gambar hanya Ilustrasi


    Pada tanggal 4 Oktober 2023, saya terlibat dalam percobaan yang fokus pada upaya menampilkan log di lingkungan Proxmox melalui Command Line Interface (CLI) menggunakan perintah 'pvesh get'. Percobaan ini melibatkan langkah-langkah yang terperinci dalam mencoba mengakses dan menampilkan data log dari Proxmox secara langsung melalui antarmuka baris perintah. Saya terlibat dalam memahami sintaksis, parameter, dan cara menggunakan perintah 'pvesh get' untuk mengakses data log yang relevan dari lingkungan Proxmox.

    Selama percobaan ini, saya mengalami proses eksplorasi yang melibatkan percobaan-percobaan berulang guna memahami berbagai opsi yang tersedia dengan perintah 'pvesh get' untuk menampilkan log dari Proxmox. Saya berusaha memahami bagaimana mengatur parameter, menyesuaikan kriteria, dan mengakses log yang spesifik sesuai kebutuhan. Meskipun dalam beberapa kesempatan saya menghadapi tantangan teknis, percobaan ini memberikan wawasan berharga tentang cara mengakses data log secara langsung melalui CLI di Proxmox, yang merupakan aspek penting dalam manajemen dan pemeliharaan jaringan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diskusi Dengan Tim Magang

Melanjutkan Mengecek Bios Version di FK

Mempelajari tentang Proxmox dan Konfigurasi Proxmox