Troubleshooting PC & Install Ubuntu Server serta Mounting HDD

Instalasi Ubuntu Server


Pada tanggal 5 Desember 2023, saya fokus pada aktivitas troubleshooting untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi pada komputer yang bermasalah. Saya mengalokasikan waktu untuk mengidentifikasi akar masalah secara lebih mendalam, memastikan bahwa setiap langkah yang diambil terarah untuk memperbaiki masalah tersebut. Proses troubleshooting ini melibatkan serangkaian langkah analisis dan uji coba untuk memahami dengan tepat sumber masalahnya dan menentukan solusi yang tepat.

Selain itu, saya juga memberikan bantuan kepada Bapak Gede Arna Jude Saskara dalam proses instalasi Ubuntu Server. Saya membantu dalam langkah-langkah instalasi yang dibutuhkan, memastikan proses instalasi berjalan lancar sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, saya juga turut membantu dalam proses mounting otomatis HDD untuk memastikan bahwa hard drive dapat terdeteksi dan digunakan secara efisien oleh sistem operasi yang diinstal. Kolaborasi ini memberikan kesempatan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman, serta memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan untuk menyelesaikan tugas yang relevan dengan bidang saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diskusi Dengan Tim Magang

Melanjutkan Mengecek Bios Version di FK

Mempelajari tentang Proxmox dan Konfigurasi Proxmox